Jasa Administrasi


Jasa Staff Administrasi PT. Damarindo Mandiri

Kami PT. Damarindo Mandiri (Perusahaan jasa outsourcing Tangerang) merupakan perusahaan jasa yang menyediakan sebuah layanan jasa untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang sesuai dengan bidang pekerjaannya di dalam perusahaan bisnis maupun perusahaan lainnya.

Jasa administrasi PT. Damarindo Mandiri (Perusahaan jasa outsourcing Tangerang) mulai berkembang dengan adanya suatu pelatihan dan pembelajaran mengenai ilmu administrasi yang kami berikan kepada mereka sebagai tenaga kerja admin kami, mereka siap untuk di pekerjaakan di perusahaan besar ataupun kecil karena mereka mempunyai semangat juga rasa percaya diri yang tinggi dan dibekali dengan ilmu di bidang administrasi yang kini mereka kuasai.

Pelayanan Terbaik

Jasa Administrasi
Dengan banyaknya permintaan dari pihak klien yang meminta jasa Staff Administrasi. dalam hal pengelolaannya tentunya kami ditunjang oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman dibidangnya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien pengguna jasa kami.





Tugas Staff Administrasi

  1. Staff administrasi bertanggung jawab pada para senior atau supervisor atau manajer yang berada di atas mereka.
  2. Staff administrasi bertugas mengawasi pelaksanaan kebersihan dan kenyamanan setiap ruangan yang ada di perusahaan itu. Untuk itu, seorang staff administrasi bertugas mengontrol hasil kerja para petugas kebersihan.
  3. Mengawasi keluar masuknya surat di dalam perusahaan, baik surat utang, surat piutang, surat pemberitahuan maupun semua surat yang berhubungan dengan perusahaan. Tugas staff administrasi juga termasuk membuat surat keluar untuk membalas surat-surat yang perlu di balas.
  4. Memperhatikan dan menyiapkan segala kebutuhan dan pengadaan alat-alat tulis kantor bagi setiap departemen yang ada di perusahaan itu serta pengadaan alat-alat kebersihan beserta kelengkapannya bagi petugas kebersihan.
  5. Membuat laporan persedian barang.
  6. Membuat layanan administrasi yang dilaporkan pada seniornya atau supervisor atau manajernya.
  7. Membuat perkiraan biaya tahunan yang berkaitan dengan kegiatan administrasi perusahaan untuk menjadi bahan acuan bagi pimpinan perusahaan dalam mengambil suatu keputusan keuangan perusahaan dan membuat anggaran departemen umum.
  8. Membuat daftar rapat, mencatat seluruh janji temu pimpinan perusahaan serta mempersiapkan bahan-bahan rapat.
  9. Memeriksa absensi seluruh karyawan yang ada di perusahaan tersebut yang setiap akhir bulan akan diserahkan ke bagian keuangan untuk penentuan besarnya gaji yang harus dibagi.
  10. Menjaga dan melakukan pembaharuan informasi administrasi sehingga saat diperlukan oleh pimpinan perusahaan, laporan administrasi terbarulah yang akan diinformasikan kepada pimpinan.

PT. Damarindo Mandiri - General Work

Kami PT. Damarindo Mandiri, mengambil peran profesional sebagai penyedia tenaga kerja, yang siap membantu anda mencapai prestasi maksimal dalam melaksanakan kegiatan/ usaha utama anda menuju kesejahteraan bersama.
Kepercayaan anda adalah tantangan yang harus kami jawab dengan prestasi dan kami siap melakukanya bersama anda.

Contact Profile

Head Office:
Ruko Bombay No.8 Jl.Raya Serang KM15 KEC.CIKUPA

Kantor Operasional:
Sastra Plasa. Blok A/6. Jl. Gatot Subroto KM 5.4
Jatiuwung - Tangerang - Banten.

Email : info@damarindomandiri.com
HP    : 085643934818
         : 081311223082

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Jasa Keamanan | Security Service | Outsourcing Indonesia
Copyright © 2013. Outsourcing Tangerang - All Rights Reserved
Patner Furniture Client Rumah Classic
Proudly powered by Blogger