Home » , » JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING TANGERANG

JASA TENAGA KERJA OUTSOURCING TANGERANG

Jasa tenaga kerja outsourcing Tangerang

Jasa Tenaga Kerja Outsourcing Tangerang

Jasa Tenaga Kerja Outsourcing Tangerang

PT. Damarindo Mandiri menyedia kan jasa tenaga kerja outsourcing Tangerang yang siap melayani kebutuhan jasa keamanan dan pengamanan seperti security dan juga satpam, sebagai perusahaan outsourcing tangerang yang menyedia kan jasa tenaga kerja PT.Damarindo Mandiri pun memliki jasa tenaga kerja untuk sistem borongan, harian lepas dan juga kontrak.

Selain jasa tenaga kerja outsourcing dari layanan jasa satpam (security services) PT. Damarindo Mandiri juga mempunyai layanan jasa seperti jasa staff administrasi (staff administrative services), jasa kebersihan (cleaning services), jasa sopir (driver services), operator produksi, dari layanan jasa outsourcing tersebut kami memilih di dalam pelatihan di berbagai masing-masing bidang untuk mendapat kan tenaga kerja outsourcing PT. Damarindo Mandiri yang berpengalaman serta profesional di dalam keahlian nya masing-masing tersebut.

Untuk Anda yang membutuhkan layanan jasa tenaga kerja outsourcing Tangerang di masing-masing bidang atau pun jasa (services), kami siap untuk memenuhi kebutuhan serta keperluan Anda dalam menyediakan tenaga kerja outsourcing kami yang berpengalaman serta profesional yang dapat anda handal kan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja perusahaan Anda.

Yang kami sediakan di tenaga kerja outsourcing Tangerang adalah jasa tenaga kerja borongan, jasa tenaga kerja harian lepas dan juga jasa tenaga kerja kontrak, untuk informasi perusahaan kami silahkan hubungi kami di nomor 08158129945 atau kunjungi website kami di www.damarindomandiri.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Jasa Keamanan | Security Service | Outsourcing Indonesia
Copyright © 2013. Outsourcing Tangerang - All Rights Reserved
Patner Furniture Client Rumah Classic
Proudly powered by Blogger